Rabu, 05 Maret 2008

Sabtu, 1 maret 2008. 08.45 wita


Hari ini aku seneng banget…coznya aku jadi ke malang… but harus iuran untuk bayar makannya… aku sebenernya kalo disuruh bayar ga bakalan mo tapi tadi katanya kakakku aku bayar atau ga aku akan tetap berangkat tapi ya ga e… enak kalo ga bantu bayar walaupun sedikit… tapi perasaan kuberubah dengan drastis coznya aku disuruh ikut beasiswa minibank jujur aku ga terlalu semangat… bahkan ga semangat sama sekali untuk ikut…! Aku mo kuliah kalo nanti lulus aku ga mo kerja dulu …! Entar kalo aku udah pasti kuliah baru aku bakalan nyamping kuliah sambil kerja…! Tapi kenapa semua orang ga da yang ngerti perasaanku…! Aku tau kau harus meringankan beban ke2 orang tuaku…but…! Aku mo kuliah karena kau yakin Insya Allah aku ga akan ngecewain mereka seperti…! Dan aku juga ga mungkin menarik ucapan ku pada bu kris…!

Ya…Allah… tolonglah hambamu ini
Hamba tau hamba bukanlah hambamu yang taat saat ini
Hamba hanyalah umatmu yang saat ini jarang memakai mukena
Dan hamba bukanlah hambamu yang menutup seluruh auratnya…
Ya… Allah hamba tidak tau kepada siapa hamba harus mengadu…
Mungkin hamba hanya manusia yang hanya bisa meminta padamu…
Ya…Allah hamba tak ingin durhaka kepada orang tua hamba
Tapi hamba juga tak mau membohongi nurani hamba
Hamba tak ingin menjalani sesuatu yang tidak hamba inginkan
Karena hamba tau sesuatu yang tidak diinginkan dan tidak atas namamu tidak akan berhasil dengan baiki.
Ya… Allah tolonglah hambamu ini !!!



Tidak ada komentar: