Rabu, 05 Maret 2008

Haruskah ku berangkat... !

Lagi-lagi membahas tentang keberangkatanku kemalang !!! aku bingung banget antara berangkat atau ga, kenapa bingung ??? seperti bisa masalah duit, aku bingung banget ??? sekolah minta kita (aku n 2 orang temenku yang bakalan berangkat)bantu biayanya tapi ga terlalu banyak bagi yang punya uang. jumlah semu7anya 15 juta, sekolah nanggung 10 juta and 5 jutanya lagi dia (sekolah) minta bantuan kita sebisa kita aja... tapi kalo kita ga bisa bantu ga papa juga tapi sekolah memohon banget pengertian kita. kalo untuk ke2 temenku sieh... mungkin ga papa soalnya mereka lumayan mampu tapi buat aku... itu udah kayak kena bom atom.

uang kiriman ortu sieh... sebenernya masih ada 1 juta tapi itu juga harus di bagi buat bayar BP3 = Rp 100.000,-, buat bayar kreditan komputer = Rp 510.000,- yang harus di bayarkan kemaren (tanggal 4) berarti sisa Rp 390.000,- ortu yang belum bisa ngirim uang karena ga da oarang yang bisa dititipin/ ga da orang yang kesamarinda (ortu ada di pedalaman tepatnya kalo dilihat dipeta kutai kartanegara ada di kecamatan kembang janggut sebenernya sieh... masih agak jauh dari kembang janggut)sedangkan seharusnya kita berangkat tanggal 8 maret nanti berarti hari senin... huh... kepalaku makin puyeng....
kemaren sempet mama' nelpon katanya aku ikut juga iuran (seperti pada postingan yang dibawah) and uangnya pinjam aja dulu... Rp 500.000,- bilang aku bisanya membantu cuma ini aja... tapi aku tetep aja bingung. aku ga mau maksa ortu... coznya aku tau gimana keadaan disana... apa lagi buat ngirim uangnya susahnya minta ampuuuuuun. Astagfirullahaladzim.... Ya Allah...!
and sekarang aku harus gimana dunkzzzzz....... ! help me please......, yang jelas pendapat kamu gimana ???

Tidak ada komentar: