Kamis, 05 Maret 2009

berat..............

UAN....................!!!!!!!!!!!!!!!!
menghadapi uan berarti pertempuran akan terjadi.... nah... itu sekarang yang sedang terjadi... sekarang aku dan teman-teman yang baek hatiku sedang mempersiapkan pertempuran itu....
seperti pendahulu-pendahulu yang lainnya..... stress berjangkit dimana-mana... !
setip hari kepala rasanya berat... banget.... cuman tidur dan sholat aja kepala rasanya ringan ! huh...... satu kata aja yang bisa terucap dari bibir SEMANGAT............. PASTI BISA !
dari beberapa bulan yang lalu kita udah tancap gas ngumpuli soal-soal.... tapi tetap aja kita keteteran pusingnya.........
kemaren kita bikin kompulan soal yang kita beri nama kumpulan soal-soal buntu...... dengan tulisan INGIN LULUS, HARUS LULUS, PASTI LULUS.....!

hari ini tepatnya tanggal 5 maret 2009 aku berhasil mendapatkan akses internet di lab skull tercinta... makanya bisa update ! kebetulan kemaren aku udah buat updatean untuk blogku yang mati suri... tapi karena FDku sama bubun... jadi aku update tanpa persiapan alias... aku sendiri gak tau apa ? hari ini latihan linux lagi..... awalnya lancar... tapi kepalaku mulai terasa berat lagi waktu konfigurasi samba. soalnya konfigurasinya ngadat........ super ngadat ape aku istirahat dulu.....
sekian cerita dari mati suri karena udah jam 4 sore aku pulang dulu ya...... terima kasih
semangat

Tidak ada komentar: