Minggu, 11 Januari 2009

ulangan semester 5 -12 Januari….

Dasar memang kelas buntu…. Dimana-mana pasti nyontek….. cumin pas ulangna B.Indonesia aja yang ga nyontek itu pun gara-gara pak JJ bilang harus ngerjakan sendiri buat ngukur kemampuan kita… coz soal yang di berikan udah standar. UAN ga tau tuch… pak JJ ngomongnya pake di jampi-jampi kali… anak-anak pada ga nyontek padahal cumin di bilangin kayak gitu…. But alhamdullillah. Padahal kemaren anak-anak tu pada di bilangin bakalan di masukin ke lembar berita acara kalo nyontek tapi tetep aja pada nyontek….. aku yang di tanyain jawaban ya… ngasih-ngasih aja… trus kalo ada 1 atau dua soal yang bener-bener aku ga tau ya… udah dech… aku juga ikut nanya…. Walaupun kadang jawabanya ga ku pake alias ga sehati…heheheh tapi pas pak JJ semuanya asli. Kemaren kamis 08 Januari 2009 kita ulangan Kewirausahaan + Fisika, KWH pertama… malamnya aku udah belajar buku kelas Alhamdulillah materinya bias aku kuasai…. Pas udah di sekkul juga temen- temen pada belajar KWH kelas tiga…. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….. yang bikin kita SHOCK….

Ternyata soalnya yang keluar malahan metari kelas 1+2 GUBRAK…. Dech… kita…! Aku ga percama kalo itu soal buat kelas 3… jadi kubaca keterangannya ampe 3 kali… tetep aja yang di tulis disitu untuk kelas 3… HUH… utung aja aku masih ingat ma materi kelas 1 + 2….. coba kalo ga…. Huh… bisa-bisa REMEDIAL. Nah,,, yang lucunya lagi… pas fisika…. Waktu pak kun ngebagiin soal + jawaban ke kita… kelas udah kayak pasar… rame banget… coz soal lembar pertama itu kita udah tau jawabanya… coz sama ama soal waktu mid semester kemaren… pokoknya kita seneng banget ampe bilang…yes…yes…yes…. Soal lembar pertama lancar di kerjakan tapi…. Pas lembar keduan….. yuhuuuuuuuuuuuuuu………. BUSET…. SUSAH BANGET… aku ada beberapa soal yang sembarang aja ku isi… abis ga tau… ! di tengah pusing ada bu Marni masuk kekelas kirain mau ngapaen gitu… sekalinya dia cerita kalo ada anak kelas 3 TKJ A Cuma bisa melongo… ngeliat soalnya… di Tanya sama Ibu Marni kalian emangnya belajar apa tadi malam…. Mereka bilang belajar Bahasa Inggris….. WADUH…… gimana dunksss… jawabnya kalo kayak gitu…. Ga ada kelas yang lebih buntu dari kelas 3 TKJ….. but ga asal buntu dunkzz… tetap ada prestasinya…

Tidak ada komentar: