Selasa, 10 Maret 2009

senin 2 maret 2009
mak aku jonok….!
“mak aku jonok !” kata-kata itu terus saja aku ulang didalam hatiku yang dalam bahasa indonesianya “mak aku kangen!”. tadi siang mamak nelpon… senengnya hatiku… coz udah seminggu mamak ga nelpon. aku kangen banget… ! yah… di tengah-tengah tekanan UAN ini aku kangan banget ma sosok mamakku yang jauh disana. walaupun aku sering kena marah karena belum tahu gimana masak yang enak…hehehehe… tetap aja aku kangan. aku kangen ama teriakan mamak… aku kangen kalo dibangunin jam 6 soalnya aku tidur jam 2 pagi trus bangun sholat jam 5 baru tidur lagi jam dan harus bangun jam 6. menurutku itu belum cukup makanya aku selalu manyun kalo di bangunin pagi-pagi… aku kangan bantuin panen sawit… aku kangen pengen ke kebun… pokoknya aku kangen semua yang ada disana.


maret… bentar lagi april… UAN, LKS, Perperpisahan udah menanti…huh… mana kepalaku akhir-akhir ini berat banget…… biasanya kalo udah kewarnet 4 jam sakit kepalaku ilang…. tapi ini loch… enggak…. sakit kepalaku tetap setia…. minum obat !!! yah… itu sama aja nyiksa aku……. karena aku bakalan muntah-muntah apalagi kalo obat itu pahit……ergh…. makasih dech….. kalo rasanya kayak obat ma’ag sich…. ga papa n juga ga mama.
huh…. aku bener-bener kangen banget ma mamakku…. soalnya kalo sama mamakku aku selalu ketawa.. yah disini juga selalu ketawa tapi suasananya beda udaranya juga beda…. kalo di tempat mamakku itu….. udaranya masih bersih…….segar,,, gak kayak disini udaranya bikin aku mabuk…….!

Tidak ada komentar: