Selasa, 10 Maret 2009

januari akhir “awal kejadian”.
ini adalah 1 dari banyak kejadian lucu + aneh di kelas ku yang super aneh. hari itu sabtu lupa tanggal berapa bu’e bawa bola takraw ke sekolah dan alhasil beberapa penghuni kelas 3 tkj b pun maen takraw.. termasuk aku. beberapa menit gak ada yang lucu tapi tiba-tiba bola melambung tinggi ke arah sotel, dengan sikap siaga sotel pun akhirnya menyambut bola itu. sayangnya bola itu gak mau disambut oleh sotel, akibatnya sotel salto tanpa menendang bola yang mengakibatkan sotel jatuh kelantai basket (bukan lantai dansa !). alhasil lawakkan sotel pun suksek, gimana gak…???!!! semua anggota buntu yang ngeliat ketawa ngakak !.
waktu pun berlalu setelah capek, cewek** buntu 3 tkj b ngumpul di kelas. lagi asik ngumpul dan cerita yang aneh-aneh. rimen yang lagi pegang cermin 3 tkj b yang berbingkai hijau ngomong di depan cermin “wahai cermin ajaib siapa yang paling ompong di antara kita “ dan ternyata sotel yang ada berada dibelakang rimen pun muncul di dalam cermin. yang kemudian di ikuti ngakak panjang dari orang yang buntu dan frustasi.


siangnya… terdengar kabar burung rimen kecelakaan… kasian….! dan ternyata GIGInya OMPONG……(makanya jangan ngolok orang men…. kualat !). uwahahahahahahahhaha…… lucu !
paginya kelas gempar….! ada yang kasian tapi sumpah gak ada yang bisa gak ketawa…..! uwahahahahaha……. ! opzzz…. jangan-jangan cermin di kelas kita cermin ajaib…. iihihihihihiih atut…! setelah kejadian itu ga ada yang berani lagi ngomong yang aneh-aneh di depan cermin ajaib.
februari awal “di tinggalkan”
hari ini hari kamis, semua anggota 3 tkj b pun hari ini lengkap semuanya masuk gak ada yang bolos. tapi saat pertama masuk kelas betapa surprisenya kami…… CERMIN AJAIB PECAH…..! dan yang sibuk dengan pecahnya cermin ajaib ini adalah anggota buntu yang pertama kali datang karena harus menjawab pertanyaan yang diajukan oleh wartawan yang ingin mengetahui penyebab pecahnya cermin ajaib. tapi sampai sekarang gak ada yang tau 3 W 1 H (karena what dan whennya udah jelas !) pecahnya cermin ajaib. cermin ajaib telah meninggalkan 3 tkj b. dan yang pasti kelas buntu yang aneh sangat merasa kehilangan sang cermin ajaib.

oleh SBI (Sindikat Buntu Internasional)

Tidak ada komentar: