Selasa, 10 Maret 2009

Kuawali hidupku dengan membuka mata
namun aku tak terbangun dari mimpiku
karena aku hidup dari mimpi-mimpiku
aku berjuang untuk mimpiku

Tak tak pernah bermimpi jadi sempurna
hanya bermimpi menjadi yang terbaik
hanya ingin melakukan yang terbaik dari diriku
hanya ingin berguna untuk yang lainnya

Sahabat, bukan aku tak ingin terbuka
hanya aku tak ingin jika kesedihanku
membuat orang lain menderita
biarlah sedihku menjadi miliku
dan biarlah hanya aku dan Penciptaku yang tahu

Kuingin kebahagiaanku memberi senyum kepada orang lain
kuingin aku membawa kebahagiaan kepada orang lain
kuingin orang lain tersenyum karenaku
bukan menangis karenaku


Aku tak ingin cintaku pada manusia yang lainnya
melebihi cintaku pada keluargaku,
orang tuaku dan teruama melebihi cintaku pada Tuhanku…

Hari ini aku terus bermimpi
tak hanya bermimpi aku berniat
tapi tak hanya berniat aku berusaha berjuang
agar hari esok lebih baik dari kemarin dan hari ini

Tak ingin tahu apakah mentari esok masih bersinar ?
tak peduli apakah harus jatuh ?
karena walaupun mentari tak bersinar aku akan tetap berjalan
karena walaupun jatuh berjuta kali aku akan terus bangkit

Karena ada satu mimpi yang akan terus kuperjuangkan
hingga akhir hayatku…
aku ingin orang tuaku bahagia karena aku
aku ingin membahagiakan orang tuaku


1 komentar:

Adamdinejad mengatakan...

Buang maya
Hadirkan nyata

Buang mimpi
Hadirkan sebuah asa

Bersama DOA end UPAYA
'Kan hadir sebuah nyata
yang kita impikan dalam tiap detik yang kita punya.