Rabu, 04 Juni 2008

Ngertiin aku dikit kenapa ?!

Huh... aku lagi jengkel ama wali kelasku... masa kita aku kena denda gara-gara telat ngembaliin raport. padahal telatnya cuman sehari duank... kemaren aja pas semester 3 anak-anak banyak yang telatnya sampe berapa hari ga kena denda.... tapi untung dech...tadi ibunya baek jadi ga kena denda.

hari ini ngerjakan fisika di rumah setew... huh fisika ! kenapa aku pas SMK ga pernah suka fisika ??? padahal waktu SMP suka banget....! gara-gara gurunya kali ya....??? alah... terserahlah.

tadi pas pulang di anter ma paman alias rusdi alias de'gaga. nah... tambah lagi dirumah abiz ganti baju + sholat. aku langsung menuju... komputer ku yang baek hati dan tidak sombonk dan ga ada line internetnya untuk mindahin mp3 yang baru ku minta dari ibu=icha disaat itulah sms masuk...ternyata dari kakak sepupuku yang di samarinda. dia ngajak kakakku pulang kerumah ortuku (di pedalaman tepatnya disungai belayan, biasanya kalo di samarinda di bilang daerah belayan.

dia ngajak pulang tanggal 6, padahal aku belum juga ujian. dan ternyata cuman aku aja yang belum ujian, keponakanku cindy mulai besok udah libur... ! trus pas abiz baca sms kakakku bilang.

kakakku = tu jaya ma mara (anaknya kakak sepupuku yang lagi di SMP dan SD)udah pada ujian, tanggal 14 dah libur kamu aja tuch... belum. sekolahmu aneh...(pake bahasa kutai)

aku = (diem aja karena muali jengkel napa juga kakak sepupuku smsnya ke hpku jadi aku ngeliatkan tu sms, coba langsung ke hp kakakku )

kakakku = kamu pulang ga sih nanti ???

aku = ya pulang lah...! sendirian juga aku pulang....! (agak keras...)

aku jengkel... coba kalo mo pulang duluan pulnag sudah... ngapain juga nanya-nanya... make ngomong cuman sekolahku aja yang aneh belum juga ujian. marahnya ma aku... mank salah aku bikin sekolah ujinanya telat...! huh... coba ngerti aku dikit.... huh... udah aku sakit ga dipeduliin.... jengkel.... mamak........ mau pulang..... ! jengkel....jengkel............................

Tidak ada komentar: