Selasa, 03 Juni 2008

I am come back with pisah kenang kelas 3

huh... akhirnya setelah dari hari apa ya ??? ga ngliat blogku yang baek hati dan tidak sombonk. akhirnya hari ini (selasa) sambil buat tugas bahasa inggris bisa juga nengok blog senangnya ! tapi sayang ujian san tugas masih saja membayangi...waaaaaaaaaaa.... !

Kemaren tanggal 31 mei kelas 3 yang terdiri dari 5 kelas ngadain perpisahan... seru.... ! aku jadi panitia konsumsi yang pada pelaksanaannya jadi dapet job tambahan jadi yang nganterin tamu-tamu undangan ke tempat duduknya.... walah.....

dan pada kenyataannya just aku, ruchma, murni. and murni yang kerja abis-abisan sedangkan anak kelas satu yang juga seksi konsumsi yang udah dandan pake kebayak trus pake make up yang santai aja.... padahal aku ruchma + murni cuman biasa-biasa aja yang malah sibuknya bukan maen... bu dian (seksi konsumsi di panitia guru) juga ngomong kayak gitu.... setuju bu.... marahin aja tu anak-anak.... bikin jengkel aja.... aku bukannya ga ikhlas tapi coba ngerti kek dikit kalo tugas kita banyak... trus jangan duduk-duduk duank.... udah mo ngabagiin makannya baru pada datang.... ! capek tau...

And yang bikin aku tambah sedikit esmosi... maksudnya emosi... kenapa harus pake baju kebayak yang seumur hidup aku ga suka.... ! bukannya ga ngehargai baju nasional tapi kalo make baju kebaya itu panas....! tapi akhirnya kau make juga dech....
dan yang paling ga kelupaan yaitu..... foto-foto...


lagi istirahat ! pak jun ma pak jj (jasman Jafar) ngapain ikut-ikut


keep menjadi manusia gila foto


tebak mereka ciuman beneran ga ???


bersih-bersih....


penyebab kekecauan


makan.......

Tidak ada komentar: