Kamis, 12 Juni 2008

Hore……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
Alhamdullilah……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
Kemaren aku dapet juara 2 menulis essai yang diadakan ADWINDO (Asosiasi Duta Wisata) Kota Bontang… alhamdullilah… sama kayak tahun kemaren aku juga dapet juara 2. Sempet ngerasa kecewa juga… soalnya kemaren dapet juara 2 sekarang juga…! Aduh… kapan juara 1-nya… tapi ga papa… dan juga ga mama… alhamdullilah udah menang… hehehe… dapet uang lagi…
Sayangnya yang ngambil hadianya bukan aku sendiri tapi temen aku…it’s ok no problem… soalnya pas pengumumannya kemaren aku ga dateng cuman temen-temenku yang dateng coz mereka ngisi acaranya… hehehe… ( SEMANGAT SODALA… kalian memang pantes ! mana lagu ciptaannya ???)
Senengya… dapet duit….hehehehe… tapi sayang harus di potong… dulu duitnya buat kesiswaan… katanya kalo sekolah yang bayarin waktu daftarnya uangnya bakal di potong… ! ikhlas… itu sudah peraturan…..


Aku bingung temen-temen lagi…pada minta ditraktir…. Ayolah… temen-temenku yang baek hati dan tidak sombong… ngertiin aku dikit..aja yah…. Bukannya aku pelit… sumpah… aku lagi butuh uang apalagi… ongkos buat pulang sekarang mahal… buat carter taxi ces buat nyebrang danau Semayang aja udah Rp.200.00,00…. BUSET… mahal bangetkan apalagi buat aku !!! kakakku udah duluan lagi… mana aku pulang sendirian lagi… huh…mudah-mudahan mumun (sepupuku yang sekolah di Tenggarong) bisa mudik bareng…. Moga dia liburnya bareng ma aku…..! Ya….. Allah…
Tadi malem aku buat jumlah pengeluaran + waktu buat mudik…
Naek bus Bontang-Samarinda = Rp 20.000,- 2 jam lebih…
Naek bus Samarinda-Kota Bangun = Rp, 20.000,- 3 jam kurang lebih…
Naek taksi ces dari Kota Bangun-Kahala Nyebrang danau Semayang = Rp 200.000,- Kalo nyarter 1 jam (kalo sendirian)
Rp 60.000,- kalo bareng temen…
Moga ajah nanti akku pulang ma mumun jadi bayernya cuman Rp 60.000,- kan bawa temen hehehehe…
Sebenernya ada alternative lain… yaitu…ikut kapal… tapi biayanya kurang lebih sama aja… apa lagi kalo naek kapal sehari-semalam baru nyampe’ tapi pemandangan di sepanajang sungai Mahakam ampe masuk ke sungai Belayan…. BEH….. AJIP….. MAKYOS…. Aku suka banget…! Yah… Rp 300.000,- ribulah dipersiapkan.. huh… ga bias buat beli buku dech… uang hadiahnya….
Hiks….hiks…hiks…hiks…. !
Tapi ga papa yang penting bisa pulang, ketemu adek ku yang JAYUS…. Kakaku yang ke-2 (kak Ira yang biasanya kupanggil MAKLAMPIR soalnya kalo di ketawa mirip banget) yang SUPER DUPER CEREWET… yang ikut dalam persatuan ISJASA (istri jajah suami ! kalo kak ira marah udah dech… kaka mad (suaminya) ga berkutik…. Soalnya kak ira ngomongya ga berhenti-berhenti !) , Mama’ + Bapakku yang baek hati dan tidak sombong sayang ma aku… !!!! hehehehe…


1 komentar:

salmabudiman mengatakan...

wah.. selamat yaa..x)

terus berkarya, good luck!