Selasa, 10 Juni 2008

Jengkel, capek, kesepian jadi satu......

Huh...jengkel banget..ma kakakku ....kok tega sich....ninggalin aku... coba tunggu aku selesai ujian dulu kek....tapi dengan senyum dia ke samarinda...uuuuuuuu.... ! terpaksa dech...aku harus pulang sendirian nanti...

baru juga dua hari ujian yang sebener-benernya...ga cuman ulangan harian dan tugas... aku udah capk banget... apalagi dirumah... cucian numpuk...wa.... mimpi apa aku.... udah masak sendiri... makan bedua ma kakakku yang cowok. nyuci sendiri... makanannya ga seenak masakan kakakku yang cewek.... huh... belum lagi kalo masuk keruang ujian... alergiku pasti kambuh... huh coz ruangnya yang udah lama banget ga tepake itu di di jadiin ruang ujian... banyak debu... uhhhhhhhh...


baru juga dua hari ga liat dzaky ma cindy... aku kangen banget...biasanya rumah rame banget... karena dua anak nakal itu sekarang jadi sepi... buanget... huh... walaupun menjengkel kan tpi seru... kalo ada mereka... ! biasanya kalo beli bakso kita makan rame-rame sekarang aku cuman makan sendirian...

Tidak ada komentar: