Jumat, 20 Juni 2008

BEBAS...

hore.... akhirnya ujian semester berakhir... aku bebas.... bebas jalan-jalan... bebas istirahat...bebas ngenet... bebas baca buku... dan semuanya... hureeeee...
tapi classmeeting menanti... seabrek... kegiatan jalan sehat ma bersih..bersihh jalan.... hua.... dari hari senin sampe hari kamis.... cuapek bo...'

dimulai dari
tanggal 23 jl. K.S Tubun (Rawa Indah) ampe Bontang Baru
tanggal 24 Berbas ampe Kampung baru
tanggal 25 Km6 ampe Terminal
tanggal 26 Loktuan
wa... tempatnya jauh....jauh....lagi... aduh... aku pergi ama siapa..! tapi tanggal 25 aku udah mo pulang kampung... hehehe... bukan curang... itulah kenyataan ! tapi sang pembina osis udah bilang bakal menghukum aku bersih bersih satu bulan kalo ga ikut... ! ih... bapak jahat beetul...! pak syarif yang bek hati dan tidak sombonk... aku ijin ya.... ! pengurus osis yang baek hati dan tidak sombonk ini mo pulang kampung pak... ya pak ya.....




1 komentar:

rizky mengatakan...

Senengnya bisa Istirahat panjang seperti itu...