Senin, 19 Mei 2008

.::tragedi pulang sekolah::.


sekitar jam 5.45 wita aku pulang dengan muka yang tidak bisa di bilang cerah.... setumpuk awan siap mengelegar... aku yang seharian di lab IT sekolah minta ke temenkuyang baek hati dan tidak sombonk buat sms kakakku yang baek hati dan tidak sombonk juga... buat jemput aku yang baek hati dantidak sombonk di sekolah...(di sekolah ga boleh bawa Hp terus wartel yang di samping sekolah R...U...S...A...K !) tapi kakakku kagak dateng-dateng juga...


jadi terpasa dech aku yang baek hati dan tidak sombong ini pulang dengan menyeret kaki... ! huh... kurang lebih 1 km perjalanan ter.... yang bikin aku super capek ! aku terus melangkah dengan cepetcoz udah mo maghrib ! yang tambah bikin jengkel ga da yang mo nolongin aku...........
and satu lagi aku udah ga sejengkel tadilagi eh...tiba-tiba.... dateng mobil sedan dari belakang...mobil itu ngelaksonin aku sampeaku mo budek... gara-garaaku jalannya agak ke nyerempet ke jalan... gimana ga coba... orang trotoar aja kagak ada... trus di samping jalan itu daerah buat jalannya sedikit duang... ! aku langsung aja kayang orang kebakaran...
berkicau ria sambil jalan....!yang bikin aku tambah jengkel waktu aku liat poster yang ada dibelakang mobil itu....yang ternyata dia adalah tim suksek salah satu calon gubernur kaltim..... huh mikir gimana mau maju kalo entar ada pemimipin yang begitu... ????

akhirnya setelah berjalan dan berkicau ria tentang sang tim sukses tersebut kau nyampe dirumah dengan selamat... tapi dengan wajah yang di tekuk ampe lutut....
dan ternyata sang kakakku yang baek hati dantidak sombonk ini tidak membaca sms yang dari temenku................. wahhhhhhhh bertambah satu keajaibanku hari ini !

Tidak ada komentar: