Selasa, 13 Mei 2008

bunda... bunda... bunda.... ayah...

aku rindu…
amat sangat rindu…
pada belaiannya…
pada semyumya…

aku ingin segera bertemu…
bertemu dengan seseorang yang di bawah telapak kakinya terdapat surga
bertemu dengan seseorang yang ada ridho Illahi padanya
bertemu dengan seseorang yang pernah menjadi tempatku hidup selama 9 bulang

bunda… bunda… bunda…., ayah…
tak cukup satu buku untuk menulis semua tentang engkau
engkau cinta-ku… setelah Allah…
engkau semangat hidupku…



maafkanlah…bila aku tak bisa memenuhi semua yang engkau harap…
maafkanlah… bila aku terlalu sering menentang engkau…
maafkanlah… bila aku selalu merepotkan engkau
maafkanlah… bila aku yang hingga sekarang hanya bisa meminta kepadamu..

bunda… bunda… bunda…, ayah
yang bisa ku lalukan hanyalah mendo’akan semoga
engkau… orang yang paling kucintai dalam hidupku setelah Allah
selalu dilindungi-Nya... selalu dekat dengan-Nya

Tidak ada komentar: