Selasa, 13 Mei 2008

rahasia 2...

Paginya… aku kesekolah di anter ma kak fahri ! di sekolah ternyata anak2 udah pada ngumpul semua bahkan anak2 SMK YPIS udah disini juga…! Kayaknya mereka pada belom berangkat karena nunggu aku… ! he…he…he… maklum orang penting !
“kamu dari mana aja izza ? kita udah nungguin kamu dari tadi !” ujar pak Iman
“maaf pak tadi saya ngerayu kakak saya dulu ! biar di anterin ! maaf banget ya… pak !” ucapku sambil memperlihatkan muka menyesal.
“ udah ayo kita berangkat ! kamu di bis kedua bareng ma anak2 YPIS !” perintah pak iman
“yah… bapak masa Cuma saya sendiri aja di bis 2 !”
“ga ! disana banyak juga temen-temen kamu !”
“ pak saya boleh ngajak jessy ma gita kan pak ? di bis 2 ?!
“ya... udah sana !” perintah pak iman
Aku pun segera mengajak gita dan jessy menuju bis 2 ! ternyata disana juga banyak temen-temen ku, mungkin ¼ dari isi bis adalah temen-temenku sisanya ya anak YPIS. Ternyata semua kursi yang 3 udah terisi jadi tinggal kursi yang dua-dua aja… itu pun salah satunya ada yang udah terisi. Gita ma jessy dapet dua kursi yang kosong, dan aku terpaksa mencari satu kursi yang kosong dan ternyata yang duduk di kursi yang sebelahnya kosong semuanya anak YPIS gad a kursi di sebelah temen-temenku yang kosong. Aku berjalan ke tengah dan ada satu kursi kosong di sebelah cowok yang memakai topi…! Dan……. Ternyata yang cowok itu… iil. Dan… Ya… Allah jantungku koq detaknya cepet banget… ! aku ga boleh terlihat gugup…. Astagfirullahaladzim… aduh,,, Ya… Allah kok aku jadi begini…. Selama perjalanan aku hanya gugup aku bahkan ga berani noleh, karena enggak tau kenapa aku ngerasa iil terus memperhatikan aku…, dan saat acara berlansung aku ga terpisahkan… dengan sahabat-sahabatku… aku ga mau ke temu dia … aku takut.. akut takut aku… jujur aku takut sekali… ! dan seharian ini aku di liputi rasa ketakutan yang luar biasa… aku takut ….aku…takut jatuh cinta padanya… aku tak ingin janji yang pernah aku ucapkan di dalam hati aku ingkari… aku tak ingin… karna aku yakin Allah mendengar apa yang aku ucapkan dalam hati itu… !



Astagfirullahaladzim… ! kok aku jadi gila gini… ya… huh… aku kegeeran banget…, mana mungkin iil su…. ! ah… aneh-aneh aja…! Mending aku mindain foto-foto tadi… ! kalo di Tanya tadi siapa yang fotonya paling banyak… orang itu ya aku…! Aku memang suka banget foto… ! apa lagi itu kamera digital aku sendiri…! Aku mulai memindahkan foto-foto… dan ternyata di situ ada… foto… tau ga foto siapa ??? Ya… Allah foto ill. Huh… kenapa aku harus ketemu ma fotonya… ku klik kanan mouse tapi… aku ga bisa… menghapus foto itu begitu saja…. Allahu Akbar ! ucapku sambl menghembuskan napas. Aku pun bangkit dari depan computer. Dan tiba-tiba… terdengar… lagu racun dunianya changcuters daru hpku tanda sms masuk…
+62852*** : ass. Hai… zza pa kbr ??? owya… aq blh g mnt fto kgiatn td ???. tp aklo g, g pa2 jg ! mav..! wassalam. Iil
What…??? Dia tau nomer HP-ku dari mana ??? dia nanya kali ma anak-anak kali ya ??? huh… kenapa sih… kan aku udah bilang kalo ada yang minta no HP ku kagak usah di kasih tau… ! (makanya di kasih cokelat dunkzzz… pasti pada nurut !).
Kok aku marahh ma dia ya… ??? dia kan ga salah apa-apa !!! apa aku memang suka ma dia… huh kenapa kau harus suka ma dia sech… ! gimana kalo dia juga suka ma aku ??? gimana ??? ge perlu tau pokoknya kau harus… tetap menjunjung tinggi Sang Saka Merah Putih.. loch… kok ! maksudnya Prinsip aku kalo aku ga mau pacaran dulu… !
Dua bulang kemudia…
Ini memang terbaik… ! aku memang harus ngelupain apa yang aku rasain ma ill. Tau ga’… ternyata ill juga suka ma aku. Tapi kami sepakat kami ga bakal pacaran because kami punya prinsip yang sama yaitu ga mau pacaran causenya lagi… ya … ada alasannya lagi ! sekarang kami jadi temen akrab… bisa di bilang sahabatan. Rumahnya ternyata deket ma rumahku… owy.. dia ngungkapin perasaainnya ma akku pake surat…. ! tapi bukan berarti dia mau jadi pacar aku dia cumin mo jujur duank. Di surat itu dia bilang dia suka ma aku tapi dia ga mau kita (kita ??? loe aja kali gue ga... !) pacaran karena dia takut dia suka ma aku bukan karena Allah tapi cuman suka ma fisik aku ! Allhamdulillah…… ! ternyata lagi dia bisa jadi temen curhat yang baek, temen yang suka traktir…. Bubur ayam di deket rumah… kalo kami (aku, jessy, gita, n beberapa anak sastra) lagi diskusi ! duh senengnya… dapet traktiran… soalnya makanan apasih yang ga nikmat ??? kalo gratis n halal. The end

Tidak ada komentar: