Kamis, 17 Maret 2011

Come Back

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!! Hallo, Apa Kabar ?!!! Annyonghaseyo !!!
aku hadir kembali setelah lama hiatus dan hanya update ngisi blog ini dengan tugas Jaringan komputer !! aku akan kembali menghidupkan blog ini ada pembacanya atau gag terserah dah, yang jelas aku kangen banget pengen nulis lagi... asli slama ini betumpuk di otakku tapi gag pernah kusalurkan lagi... aku mungkin hadir dengan banyak mumet di otakku, mulai dengan tugas kuliah, ngurus beasiswa, nyiapin KI (Kunjungan Industri), Nunggu panggilan PKL (Praktek Kerja Langsung),Sibuk download semua Variety show yang ada SNSD (Girls' Generation) karena lagi seneng banget ma korea apa lagi SNSD (bias ma magnaenya SNSD = Seohyun unnie) ampe rela beli buku bahasa korea ! trus sibuk mikirin mau buat apa untuk tugas SP (Small PRoject).

oh...ia.. ! aku juga baru dapat keponakan baru... cewek lagi hehehehe, sebenernya gag baru sich udah sebulan lebih... hehehe. Bayinya lucu dech... gemuk lagi, lucu banget !!!
aku tambah seneng banget maen game, kemaren dah selesai maen F.E.A.R 2, sekarang lagi maen Avatar ma Risen.

Ngomong-ngomong minggu ini, minggu ini adalah minggu sial buatku , gimana enggak ? hari senin aku pergi kuliahnya kehujanan otomatis bajuku basah (tapi enggak basah banget). Gara-gara kehujanan jok motorku yang ternyata ada bolongnya jadi basah ampe ke dalamnya dan ternyata berhasil membuat celanaku basah secara otomatos aku belajar dengan celana yang basah (asli gag nyaman banget !). hari selasa, ku kira jok motorku udah kering, ehh ternyata belum jadinya aku belajar dengan celana basah lagi di tambah belum ngerjakan tugas Permodelan dan Simulasi (untung ajah sempet tuh system ngebut beberapa menit !), pas pulang kuliah sekitar jam 3 sore ! aku bener-bener kelaparan (asli sumpah laper banget !) tapi gara-gara ketiduran aku jadi nahan lapar, abis maghrib aku ceritanya mau makan pas liat rice cooker tenyata baru masak nasi jadinya aku yang kelaparan nekat makan nasi yang setengah matang (abis enggak kuat lagi aku kalo harus makan mie, liat mie ajah kemaren mau muntah ! tapi sekarang dan normal lagi. hehehe) belum lagi sepupu, keponakan, ma kakakku yang bikin aku jengkel, asli jengkel !!! aku jadi mikir koq aku Esmosinya pas udah hari terakhir M yah… biasanya kan pas hari sebelum atau pertama kali M. (aku jadi mikir ini mungkin keanehanku selain aku selalu ngerasa selalu kesetrum kalo menggang mesin cuci dirumah ! gara-gara ini aku jadi nyuci pake tangan ajah…huh). Hari rabu TERRRRRRRRRRREEEEEEEEEEET !!! lagi bongkar-bongkar dompet dan baru sadar kalo KTP KU HILANG !!! alhasil kamarku jadi berantakan gara-gara nyari KTP yang enggak ketemu-ketemu sampai sekarang ! (perasaan terakhir liat KTP pas waktu bayar SPP di bank), jadinya ampe sekarang juga aku enggak ada KTP. Tunggu liburan baru dah bisa bikin KTP lagi, soalnya kalo sekarang ke Bontang aish… pasti enggak sempet. Ada ajah sich setan yang bisikin aku kalo enggak usah bikin KTP lagi, tapi karena aku warga Negara yang baik aku bakalan bikin dah tapi ntar tunggu liburan

aku enggak tau di postingan ini ngomong apa ? yang jelas yang diatas itu yang aku omongin !

1 komentar:

MATSUYI DIV. mengatakan...

bgs jg update an blogmu, mnarik n originillll. salam knal dr aq d bdg.