Selasa, 11 Agustus 2009

Selasa 11 Agustus 2009
03:42 PM…
Tak bisa ku ingkari aku ingin jadi sempurna, tapi adakah manusia yang sempura ?!
Aku ingin semua yang ku impikan dapat ku gapai. Tapi adakah semua yang manusia impikan bisa ia gapai ?! Aku menangis bila apa yang aku ingin tak bisa aku gapai namun aku yakin aku akan mendapat yang lebih baik
Aku lelah, aku capek dengan segala masalah yang ada. Tapi aku yakin dengan adanya masalah aku akan menjadi manusia yang lebih baik, yang dapat berpikir bijak dan dewasa. Karena tak ada orang yang dewasa tanpa ada masalah yang membuatnya menjadi dewasa.
Adakah manusia yang tidak pernah putus asa ?! jawabanya adalah tak ada. Semua manusia pasti pernah putus asa tapi yang membedakannya adalah ada yang bangkir kembali dan ada yang tak bisa bangkit karena ia menanamkan di kepalanya kata “aku tidak bisa” padahal dia tahu bahwa dia bisa. Aku memang belum pernah melewati masalah yang besar, tapi aku yakin aku mampu dan aku harus mampu melewatinya jika aku masih berpegangan pada hatiku dan aku memiliki Allah yang Maha melihat dan mendengar.


Aku memang masih sering ragu akan diriku. Aku pemalu. Tapi akan kutanamkan kata-kata yang positif dalam otakku, agar aku menjadi orang yang lebih baik. Yang dapat mendengar apa yang sebenarnya ia inginkan.

Tidak ada komentar: