Kamis, 04 September 2008

30 agustus 2008

Happy birthday…. Pb… yang ke – 17 cie…. Udah mo dewasa nie… moga tambah sukses, tambah banyak prestasinya, pokoknya tambah apa aja dech… yang penting positif…oce…, sebenernya ultahnya tanggal 31 but… karena minggu jadi hari sabtu dech…. Pada kesempatan ini juga aku yang baek hati dan tidak sombonk… melepas jabatan pengurus osis 2007/2008…. MERDEKA… buat pa’sharif…….. maafin kita (aku, ruchma, icha) ya…pak…. Kita ga bisa kembali ke kelas 2 lagi……! Semangat pak…. Owy…pask jangna sebut kami “trio angel” lagi yo…pak. Trus buat bu dian jangan panggil kami “trio wek-wek” lagi. Turs buat adek….adek kelas 1 dan dua yang jadi osis baru….semangat……….! trus buat anak kelas satu yang suka ngegosip………. Apa perlu adain konferansi pers buat bilangin aku ga pacaran ama siapapun apa lagi temen sekelas ku…. Apa kata dunia ???????????? sekali lagi….. selamat buat TIM FUTSAL PB………………………………. Ga percuma dech… supporternya sampe suaranya serek-serek semua….!

Buat supporternya hore…… sekali lagi jadi TOP SUPPURTER. And buat jurusan TKJ semangat……. Kita pasti bisa…. Kita ga kalah dari perbankan……………..! sebenarnya skorenya kita sama itu….. huhuhuuuuuuuuuu….. seharusnya kita yang jaid juara umum lomba ULTAH PB Ke-!&…….. tapi ga papa dan juga ga mama kitakan jurusan yang baek hati dan tidak sombonk………………………….oke temen-temenku yang baek hati dan tidak sombong !!!!!!!!!!!! buat kelas 3 TKJ b, semangat………………… acara bikin onarnya di kurangiin dikit dunkzZZZZZZ……… owya kapan kita-kita konser lagi di kelas dengan lagu ST 12 yang di ulang-ulang……………………………………. Ini petikan lagu ST 12 yang kami bawakan di kelas sampe ga tau berpuluh-puluh kali………… sambil joget ala Charlie ST 12…..
“biar kupuskan saja….
Kutak ingin hati ku terluka…
Lebih baik kupurtuskan saja…
Cari pacar lagi…..”
Nb:
Sabtu 30 agustus 2008 band kelasku feat drumnya anak multimedia manggung… di acara ultah sekula ku…ngebawain racun dunia ma I love you,bibehnya changcuters….kita anak-anak TKJ pada maju ke depan panggung semua sambil joget… ala the changcuters… dan di paling depan ada 4 orang gila-gilaan yaitu, aku, tante (ruchma), setew, plus sadrie. Oke semuanya semangat


Tidak ada komentar: