Senin, 11 Agustus 2008

SupEEEEEEEEEEEEER.... SIBUUUUUUUUUK.


Di mulai dari bulan ini aku plus temen-temen anak kelas 3 TKJ semuanya udah di suruh bikin Tugas Akhir... aku ngambil Judul "Membangun Server Berbasis GUI dengan LInux SuSE", eh.... belum juga kita selesai bikin proposal untuk tugas akhir.... tugas bikin laporan study kelayakan usaha udah menghampiri... huh.... untung aja tu... tugas Kewirausahan dikumpul pas mau liburan puasa nanti lagi agak ringan lah....

dan tugas akhir..........wa.... aku ga maw gagal pokoknya aku harus dapet... 8 atau 9 buat bisa ngikuti uji kompetensi eksternal karena kalo ga dapet 8 atau 9 ga bakalan bisa ikut uji kompetensi eksternal dan di jamin ga bakalan dapet sertifikat..............wa........... TIDAK.... POKOKNYA AKU HARUS DAPET TITIKGA PAKE KOMA. belum lagi kalo mikirin UAN. Hua........... kepalaku mau pecah.....

Tanggal 31 Agustus Sekolah ku tercinta ULTAH aku jadi panitia... kita ngadain Festival Band Di Ramayana..............ampun aku jadi sekretaris lagi.... balum lagi lomba yang di sekolah anak-anak di kelas pada ga mau ikut semua.... mereka itu nyadar kalo ga ikut 1 lomba itu di denda 100 ribu... tapi di suruh ikut kok ga mau.... ! huh bikin jengkel aja...........balum lagi masalah di rumah....
YA..... ALLAH..... kalo data di otakku bisa di delet... bakalan ku delet tu beberapa data trus di Defragment Data C ma D abis itu baru di Clean UP biar ringanan dikit.... ga kayak sekarnag.... kepala rasanya berkilo-kilo.............

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asiiikk pertamax pertamax!!!! yah, yang semangat ajah dek, hidup itu penuh cobaan *ceilaa eike sotoy gini ya*